Info Terbaru 2022

Aplikasi Laporan Bos Bulanan

Aplikasi Laporan Bos Bulanan
Aplikasi Laporan Bos Bulanan

Aplikasi Laporan BOS Bulanan


Berkas Sekolah - Pertama-tama Admin ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu arsip-operator mengenai Aplikasi Laporan Bulanan BOS yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk banyak orang terutama seorang Bendahara Sekolah. Mungkin alasannya yakni ia juga selain sebagai Operator Sekolah, juga sebagai Bendahara (bisa anda tanyakan langsung ).

Pemberian Dana ini tidak hanya serta merta sengaja diberikan kepada sekolah tetapi tentu saja harus ada Pertanggung Jawaban laporan setiap penggunaan Anggaran Sekolah, Karena itu maka Aplikasi ini sangatlah cocok bagi bendahara agar laporan itu lebih maksimal dan Tertib Administrasinya.

Fitur Aplikasi Laporan BOS Bulanan 

  1. Buku Kas Umum
  2. Buku Kas Tunai
  3. Buku Bank
  4. Buku Pajak
  5. Berita Acara Pengeluaran
  6. Register Uang
Untuk yang ingin tau dilahkan lihat dahulu penampakan filenya dibawah ini :


Kalau memang anda tertarik dengan "Aplikasi Laporan BOS Bulanan"  ini, Silahkan eksklusif saja Download filenya. Kiranya hingga disini dahulu menyebarkan File pada kesempatan kali ini, Semoga apa yang dibagikan dapat berkhasiat serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu dan Saudara Sekalian. Sekian dan Terima Kasih.

Referensi untuk : Download Aplikasi Laporan BOS Excel, Gratis Aplikasi BOS Excel, Aplikasi Laporan Bulanan BOS, Aplikasi BOS Format Excel, Download Aplikasi Excel BOS. 
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90