Info Terbaru 2022

Aplikasi Manajemen Kepala Sekolah Dalam 1 File Excel

Aplikasi Manajemen Kepala Sekolah Dalam 1 File Excel
Aplikasi Manajemen Kepala Sekolah Dalam 1 File Excel

Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam 1 File Excel

 Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam  Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam 1 File Excel

SDasemrudungsatu semoga dapat mempunyai kegunaan untuk orang banyak terutama untuk Kepala Sekolah yang notabene merupakan pimpinan di sekolah yang main hari makin banyak juga pekerjaannya. :)


Kepala Sekolah Adalah

Kepala Sekolah merupakan Guru yang diberikan kiprah tambahan. Secara otomatis selain kiprah pokok sebagai guru mengajar di kelas juga harus mengelola sekolah dalam banyak sekali aspek serta pemenuhan 8 Standar Nasional Pendidikan. sebagai acuannya.

Simak juga :
  1. 29 File Kepala Sekolah
  2. Contoh OJL
  3. PKKS 2016

Dalam mengelola sekolah tentu saja harus banyak persiapan apalagi dalam bentuk Administrasinya. Salah satunya dengan Aplikasi yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Kami rangkum dalam 1 File Excel yang menciptakan 19 Administrasi untuk Kepala Sekolah.

Kelebihan Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah

Pastinya akan sangat Mudah, Cepat dan efektif terutama dalam segi pengerjaan dan laporannya. Yang namnya Aplikasi Excel tentu saja syarat dengan Rumus dan Formula yang begitu membantu sekali begitu juga dengan Aplikasi ini.
Baik, untuk yang masih ingin tau degan File-file yang ada didalamnya, Silahkan lihat preview filenya dibawah ini :


Gratis Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah

Untuk yang membutuhkan anda juga dapat memilikinya secara gratis dengan cara Unduh File. Demikianlah kiranya menyebarkan file pada kesempatan kali ini tentang Aplikasi Administrasi Kepala Sekolah dalam 1 File Excel. Semoga dapat mempunyai kegunaan serta bermanfaat untuk yang lain. Sekian dan Terima Kasih

Tags : Download Aplikasi Kepala Sekolah, Aplikasi Kepala Sekolah Format Excel, 1 File Aplikasi Kepala Sekolah, Free Download Aplikasi Excel Administrasi Kepala Sekolah, Download Administrasi Kepala Sekolah, Administrasi Kepala Sekolah format Excel.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90