Info Terbaru 2022

Contoh Format Home Visit Untuk Guru Bk Lengkap Dan Gratis Versi Microsoft Office Word

Contoh Format Home Visit Untuk Guru Bk Lengkap Dan Gratis Versi
Microsoft Office Word
Contoh Format Home Visit Untuk Guru Bk Lengkap Dan Gratis Versi
Microsoft Office Word
Contoh Format ini sangatlah diharapkan untuk seorang Guru BK di Sekolah alasannya ialah memang merupakan salah satu file atau Administrasi penunjang keberlangsungan Program BK. Selain itujuga sanggup dipakai untuk (lihatPTK BK.

File ini dibentuk dalam format word, yang memudahkan anda dalam merubah data didalamnya tanpa merubah format yang sudah sesuai dengan panduan atau format home visit siswa. Home Visit itu sendiri ialah kunjungan ke Rumah Siswa untuk mendapat Informasi lebih dalam lagi mengenai keseharian Siswa, Orang Tua untuk nanti dijadikan catatan Sekolah.

Sehingga untuk kedapannya sanggup mencari solusi kalau memang siswa tersebut terhambat dalam hal sekolah, terjadi kenakalan cukup umur serta yang sanggup mengakibatkan siswa itu tidak bersekolah nantinya. Dalam acara Home Visit itu sendiri Guru BK sanggup bekerja sama dengan Wali Kelas. Lihat Program Kerja Wali Kelas.


 Contoh Format ini sangatlah diharapkan untuk seorang Guru BK di Sekolah alasannya ialah memang mer Contoh Format Home Visit untuk Guru BK Lengkap dan Gratis Versi Microsoft Office Word


Langsung saja khusus bagi anda yang membutuhkan format lengkap file ini, sanggup anda dapatkan melalui link tersedia dibawah ini :

Download Link :

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90