Info Terbaru 2022

Contoh Surat Pelimpahan Kiprah Kepala Sekolah Ke Wakil Kepala Sekolah Format Word Lengkap

Contoh Surat Pelimpahan Kiprah Kepala Sekolah Ke Wakil Kepala Sekolah
Format Word Lengkap
Contoh Surat Pelimpahan Kiprah Kepala Sekolah Ke Wakil Kepala Sekolah
Format Word Lengkap
Sahabat Berkassekolah.com sebelumnya kami telah membagikan teladan surat kelulusan siswa yang sanggup anda lihat Disini. Untuk kali ini kami mencoba membagikan teladan format pelimpahan kiprah dari kepala sekolah ke wakil kepala sekolah alasannya ada keperluan penting yang mendesak. Dan dengan demikian dibuatlah suratnya seperli teladan dibawah ini :

com sebelumnya kami telah membagikan teladan surat kelulusan siswa yang sanggup anda lihat  Contoh Surat Pelimpahan Tugas Kepala Sekolah ke Wakil Kepala Sekolah Format Word Lengkap



KOP Surat

SURAT PELIMPAHAN TUGAS
Nomor: 420/ /SMPN3-RD/2016
Sehubungan dengan keperluan membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Palembang, Kepala SMPN 3 Rambang Dangku melimpahkan kiprah kepada :

Nama : Nasri, S.Pd
NIP : 19721022 199903 1 002
Jabatan : Wakil Kepala Sekolah
Unit Kerja : SMPN 3 Rambang Dangku

Untuk melakukan Tugas Harian Kepala Sekolah dengan saling berkoordinasi dengan guru /Kepala Tata Usaha. Hal-hal yang memerlukan pengambilan keputusan yang bersifat prinsip harus berkoordinasi dengan kepala sekolah atau menunggu kepala sekolah bertugas kembali pada tanggal 12 April 2016.

Demikian Surat Pelimpahan Tugas ini dibentuk dengan bergotong-royong untuk sanggup dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas kolaborasi yang baik diucapkan terima kasih.

Namun bila memang anda membutuh format dalam bentuk file mentahnya, sanggup anda miliki gratis melului link dibawah ini :

Sumber  : guru-id.com
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90