Info Terbaru 2022

Master Aplikasi Lapor Bos V1.0

Master Aplikasi Lapor Bos V1.0
Master Aplikasi Lapor Bos V1.0
 Format Excel yang dibagikan secara Gratis untuk Bendahara Sekolah Jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan  MASTER APLIKASI LAPOR BOS V1.0

MASTER APLIKASI LAPOR BOS V1.0

-  Download Master Aplikasi  Lapor BOS V1.0 Format Excel yang dibagikan secara Gratis untuk Bendahara Sekolah Jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan MA MTs dan MI dipakai untuk menciptakan Laporan Bulanan, Triwulan, Semester dan Tahunan.

Laporan BOS atau sering disebut dengan SPJ BOs merupakan salah satu bukti pertanggung tanggapan sekolah dalam bentuk laporan yang didalamnya memuat data-data pembelian atau pengadaan barang dan Jasa serta Belanja Pegawai.

Hal ini tentu saja harus dilaksanakan dan benar sesuai dengan JUKNIS BOS 2016. Karena bila terjadi kesalahan, maka ini dianggap sebagai salah satu penyelewangan dana dan dapat dikatakan sebagai tindak pidana korupsi.

Namun jangan khawatir dengan aplikasi ini mungkin dapat menjadi SOLUSI untuk menciptakan SPJ yang sesuai dengan Juknis BOS dan Peruntukannya. Baca juga : APLIKASI ARKABOS 2016.


Fitur Aplikasi Master Lapor BOS V1.0

  1. Mencetak Format BOS K1
  2. Mencetak Format BOS K2
  3. Mencetak Format BOS K3
  4. Mencetak Format BOS K4
  5. Mencetak Format BOS K5
  6. Mencetak Format BOS K6
  7. Mencetak Format BOS K7
  8. Mencetak Format BOS K8
  9. Mencetak Format BOS K9
  10. Dan lain Sebagainya.....
Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan pribadi saja Download File Aplikasi ini. Demikianlah kiranya menyebarkan File pada kesempatan kali ini perihal "MASTER APLIKASI LAPOR BOS V1.0" 

Poweredby : bos.kemdikbud.go.id
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90