Info Terbaru 2022

Pedoman O2sn Smk Tahun 2019

Pedoman O2sn Smk Tahun 2019
Pedoman O2sn Smk Tahun 2019
- Pedoman O2SN Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019 atau Juknis Olimpiade Olahraga Tingkat Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2019 dalam format PDF dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kemdikud yang akan kami bagikan kali ini secara Gratis.

 atau Juknis Olimpiade Olahraga Tingkat Nasional  Pedoman O2SN Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019
Pedoman O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019

Pedoman O2SN Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019 - Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, akan menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019. Program yang telah menjadi agenda tahunan semenjak tahun 2005 ini akan dilaksanakan tanggal 25 s.d. 31 Agustus 2019 di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh. Pada O2SN Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019 mempertandingkan 5 (lima) cabang olahraga yaitu: Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Atletik, dan Renang. Pelaksanaan seleksi kelima cabang olahraga tersebut dimulai dari tingkat sekolah, provinsi dan di lanjutkan pada tingkat Nasional.

Tujuan dilaksanakan O2SN Jenjang Sekolah Menengah kejuruan ialah untuk memfasilitasi dan memotivasi siswa yang memiliki talenta dan minat di cabang olahraga, sehingga siswa sanggup meningkatkan skill dan kemampuan sesuai bidangnya. Kegiatan ini sekaligus juga dalam upaya pembentukan perilaku mental, sportivitas, kejujuran dan rasa solidaritas yang tinggi antar sesama siswa yang pada risikonya sanggup meningkatkan mutu pendidikan. O2SN menambah iktikad bahwa olahraga bukan hanya wacana raga yang sehat.

Pedoman O2SN Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019 ini disusun sebagai teladan pelaksanaan O2SN Jenjang Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019 bagi pelatih, wasit/juri, official, dan peserta, biar sekolah maupun provinsi sanggup melaksanakan persiapan sehingga penyelenggaraan pertandingan/perlombaan di tingkat Nasional berjalan sesuai dengan tata cara dan hukum yang telah disepakati bersama.

Cabor O2SN Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019

Cabang olahraga yang dipertandingkan pada acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Menengah kejuruan tahun 2019 ialah sebagai berikut:


Dari kelima cabang olahraga yang dipertandingkan, masing-masing provinsi mengirimkan maksimal 10 penerima dan 5 orang pelatih/pendamping. Dana transportasi penerima dan instruktur didanai dari dana dekonsentrasi tahun 2019 sedangkan fasilitas dan konsumsi ditanggung Direktorat Pembinaan SMK.

Lebih terang dan lengkapnya lagi, bisa dilihat melalui preview berikut atau pribadi saja download file lengkapnya melalui link yang sudah disematkan di selesai artikel.


Itulah kiranya preview dari file yang dibagikan kali ini. Bagi Anda yang membutuhkan secara lengkap dalam bentuk file, kami sudah sediakan melalui tautan link dibawah ini ;
Pedoman O2SN Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019 SIMPAN
Demikianlah kiranya menyebarkan informasi dan file mengenai  Pedoman O2SN Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2019 atau Juknis Olimpiade Olahraga Tingkat Nasional (O2SN) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2019. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90