Info Terbaru 2022

Aplikasi Cetak Kartu Nuptk, Nrg Dan Nisn Dalam 1 Paket Excel

Aplikasi Cetak Kartu Nuptk, Nrg Dan Nisn Dalam 1 Paket Excel
Aplikasi Cetak Kartu Nuptk, Nrg Dan Nisn Dalam 1 Paket Excel

APLIKASI CETAK KARTU NUPTK, NRG DAN NISN DALAM 1 PAKET EXCEL

Aplikasi Excel yang dibagikan pada kesempatan kali ini berisikan beberapa Fitur yaitu Cetak NUPTK, NRG dan NISN.. Anda terkejut.. tentu saja jangan hingga begitu. Aplikasi ini terbilang sederhana, tapi dibalik kesederhanaan itulah terdapat Citarasa Premium (kayak roko saja).

NUPTK atau Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan merupakan nomor yang didapatkan untuk setiap Guru atau Staf Tata Usaha yang berada dilingkungan sekolah. Baik yang sudah PNS maupun yang masih Tenaga Honorer. Setiap PTK wajib memiliki NUPTK ini dan hanya 1 setiap orangnya.

 Aplikasi Excel yang dibagikan pada kesempatan kali ini berisikan beberapa Fitur yaitu Cet APLIKASI CETAK KARTU NUPTK, NRG DAN NISN DALAM 1 PAKET EXCEL

Mekanisme NUPTK

Untuk kini prosedur mendapat NUPTK dikembalikan lagi ke Dinas Kabupaten/Kota sesudah ditutupnya Aplikasi PADAMU NEGERI alasannya memang Pemerintah lebih memfokuskan kepada 1 Aplikasi yaitu Aplikasi Pendataan Dapodikdas dan Dapodikmen. Dahulu ketika Padamu Negeri masih digunakan, Cetak kartu NUPTK sangatlah mudah, alasannya setiap Update data tiap semester disediakan kartu NUTPK setiap PTK yang wajib dicetak untuk disimpan serta dipakai nantinya sesuai keperluan.

Baca juga : 
  1. Aplikasi Kwitansi Excel 
  2. Aplikasi Surat Masukdan Keluar 

Ditutup PADAMU NEGERI maka sulitlah lagi mendapat Kartu NUPTK, bukan nomornya namun lebih kepada Kartu yang sanggup dijadikan Identitas Kepemilikan NUPTK ini. Banyak manfaat dari kartu NUPTK ini, dan mungkin Anda juga sudah mengetahuinya.

Maka dari itu kiranya admin bagikan Aplikasi Cetak Kartu NUPTK ditambah lagi dengan NRG dan NISN untuk siswa dalam  1 paket File Excel. Sengaja admin satukan agar lebih memudahkan dalam proses Cetak alasannya ketiga kartu ini sangat-sangatlah bermanfaat. 

Fitur Aplikasi ini :

  1. Sesuai Judul sudah sangat Jelas sanggup mencetak Kartu NUPTK versi Excel
  2. Bisa menciptakan dan Cetak Kartu NRG (Nomor Registrasi Guru)
  3. Bisa menciptakan dan Cetak NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)
  4. Input data sanggup dilakukan 1 kali (Copy dan Paste) dari Dapodikdas



[ Format File - Dowload Microsoft Excel ]

Akhirnya simpulan juga menulis artikel ihwal Aplikasi Cetak Kartu NUPTK, NRG dan NISN dalam 1 Paket ini, Semoga sanggup membantu meringankan setiap pekerjaan Anda.
Username : gurusd.net - Pass : gurusd
"Jangan lupa dibagikan kepada orang lain, agar lebih bermanfaat dan berguna"
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90