Info Terbaru 2022

Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja Cpns

Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja Cpns
Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Dimana Saja Cpns
- Pendaftaran CPNS 2018 tanggal 26 september 2018 sudah resmi dibuka BKN (Badan Kepegawaian Nasional) Pukul 00.00 waktu Server.

Namun masih banyak juga yang belum mengetahui persis bagaimana cara Daftar, Registrasi, upload dokumen hingga nanti pengumpulan Berkas yang akan dinilai Tim Verifikasi.

Kebetulan sekali admin sudah mencoba hingga beres dan dibagikan pengalaman dalam proses A hingga Z dalam artikel yang sanggup dilihat DISINI

 Namun masih banyak juga yang belum mengetahui persis bagaimana cara Daftar Surat Pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja CPNS



Contoh Surat Pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja untuk CPNS

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : ______________________

Nomor KTP : ______________________

Tempat, Tanggal Lahir : ______________________

Alamat : ______________________

Dengan ini menyatakan dengan bergotong-royong bahwa apabila aku diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di ____________________Tahun 2018,

aku bersedia ditempatkan dan bekerja di mana saja di seluruh wilayah Republik Indonesia pada _________________________ sesuai gugusan yang tersedia dan aku pilih. 

Apabila aku tidak memenuhi pernyataan ini, aku bersedia diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/ Pegawai Negeri Sipil.

Demikian surat pernyataan ini aku buat dengan bergotong-royong untuk sanggup dipakai sebagaimana mestinya.

Bandung _________________
Yang menciptakan Pernyataan,


Materai Rp. 6000


_____TTD______

Itulah kiranya pola dari Surat Pernyataan CPNS bersedia di Tempatkan dimana saja diseluruh Wilayah negara Kesatuan Republik Indonesia untuk Formasi CPNS Tahun 2018. Bagi yang membuthkan dalam format microsoft Office Word, kami sudah sediakan melalui tautan link dibawah ini :

Surat Pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja untuk CPNS Format WORD

Surat Pernyataan CPNS bersedia ditempatkan dimana saja Format PFD
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90