Info Terbaru 2022

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan
Aplikasi Pembukuan Perpustakaan
Aplikasi Pembukuan Perpustakaan - Halo teman Berkassekolah.com semua, kali ini kami akan mencoba membagikan Aplikasi untuk mencatat semua buku di perpustakaan serta buku yang dipinjam siswa atau Guru setiap harinya lengkap dengan judul dan pengarang serta tanggal pinjam serta kembalinya.

 kali ini kami akan mencoba membagikan Aplikasi untuk mencatat semua buku di perpustakaan  Aplikasi Pembukuan Perpustakaan


Aplikasi Pencatatan Peminjaman Buku Perpustakaan ini dalam bentuk Exe atau dapat dikatakan harus dilakukan proses instalasi terlebih dahulu untuk lalu diisi Data setiap Buku yang ada diperpustakaan. Lebih lengkap kami bagikan videonya diakhir artikel.

Dengan adanya Aplikasi Pembukuan Perpustakaan ini diharapkan Bapak/ Ibu Pustakawan Sekolah lebih gampang dalam memenej semua Buku yang ada terlebih lagi kalau dibutuhkan adanya laporan ke Dinas Pendidikan untuk Buku yang ada atau Penghapusan Buku Teks Pelajran.

Silahkan disimak dahulu Video Lengkap Tutorial Penggunaan Aplikasi Pembukuan Catatan Perpustakaan dibawah ini :



Bagi yang membutuhkan file secara lengkapnya, kami sudah sediakan link dbawah ini :
Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Download
Itulah Informasi mengenai Aplikasi Pembukuan Perpustakaan atau Mencatat Buku Masuk dan Keluar di Perpustakaan, Semoga bermanfaat.

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90