Info Terbaru 2022

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah Doc Dan Pdf

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah Doc Dan Pdf
Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah Doc Dan Pdf
Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC/ PDF - Kembali berjumpa dengan kami admin berkassekolah.com. Kali ini kami akan mencoba membagikan Contoh Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah/ Supervisi Akademik dalam Format Doc dan PDF untuk jenjang SMP/MTs, SMA, Sekolah Menengah kejuruan dan MA yang dapat di Unduh Gratis.

Sebelumnya Bagi yang belum mengetahui Cara Download di  KLIK DISINI

Contoh Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah ini sebagai Rencana untuk menilai semua Tenaga Pendidik (Guru) di Kelas dalam acara berguru mengajar untuk meningkatkan mutu pendidik serta penilaian kedepannya guna memperbaiki kualitas sekolah itu sendiri.

Adapun nanti kedepannya bagi ASN dapat dijadikan Bahan Penilaian Kinerja Guru (PKG) untuk kenaikan pangkat dan golongan. Kemudian dilanjutkan kedalam agenda Penilaian Kinerja Berkelanjutan (PKG)  yang merupakan serangkaian acara yang tidak dapat dipisahkan.

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC dan PDF

Semoga Program Supervisi Akademik dari Kepala Sekolah ini menjadi solusi dalam pencarian di google serta tumpuan yang baik bagi bapak/ ibu dalam menyusun sendiri Program Kerja yang diinginkan.

Selain melengkapi Perangkat/ Administrasi Kepala Sekolah, ini juga nantinya dapat dipakai sebagai Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi, Proses, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, dan Standar Kompetensi Lulusan.

Semua itu sudah kami sediakan dalam bentuk atau format yang dapat di unduh gratis melalui link yang kami sematkan dibawah ini :

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah DOC Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah SMP/MTs Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah SMA/MA Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah SMK Download

Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah  PDF Download

Itulah kiranya informai dan menyebarkan contoh Program Kerja Supervisi Kepala Sekolah Format DOC dan PDF untuk SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90